Senin, 30 Juli 2012

Pengertian dan Definisi Wisata


Kata wisata berhubungan erat dengan piknik, pariwisata, dll. Untuk sebagian orang, agenda wisata setiap tahunnya telah menjadi sebuah kebutuhan layaknya kebutuhan primer. Dasar dari pandangan ini adalah wisata digunakan sebagai penyeimbang hidup setelah seki
an hari berkutat dengan pekerjaan yang memiliki jadwal yang ketat. Sehingga dengan melakukan wisata kana merecharge tubuh dan pikiran mereka menjadi segar kembali sehingga bisa bekerja dengan lebih maksimal lagi setelah itu.

Karena begitu sempitnya makna kata wisata, maka berikut ini akan dijelaskan mengenai pengertian dan definisi dari segala hal yang berhubungan dengan wisata:

# KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA
Wisata adalah bepergian bersama-sama untuk memperluas pengetahuan, bersenang-senang, dsb. Wisata juga bisa diartikan sebagai piknik

# JASA BIRO PERJALANAN WISATA
WALUYO:
Jasa biro perjalanan wisata adalah semua pemberian pelayanan perencanaan dan pengemasan komponen perjalanan wisata yang meliputi sarana wisata, objek, daya tarik wisata, dan jasa pariwisata lainnya dalam bentuk paket wisata antara lain melakukan penyelenggaraan dan penjualan paket wisata

# DESA WISATA
TIM PENA CENDEKIA:
Desa wisata adalah  pengembangan dari suatu desa yang memiliki potensi wisata yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti alat transportasi atau penginapan

# WISATA
MUSANEF:
Wisata adalah kegiatan perjalanan atau sebagian dari kegiatan tersebut yang dilakukan secara sukarela serta bersifat sementara untuk menikmati obyek dan daya tarik wisata

# TAMAN WISATA
JOKO UNTORO & PAULUS:
Taman wisata adalah hutan wisata yang memiliki keindahan alam, baik keindahan flora, fauna, maupun alam itu sendiri yang mempunyai corak khas untuk dimanfaatkan untuk kepentingan rekreasi dan kebudayaan

# SARANA WISATA
SPILLANE & JAMES
Sarana wisata adalah sarana sosial ekonomi, yang untuk seluruhnya atau sebagian menghasilkan jasa atau barang yang digunakan wisatawan

# PEMANDU WISATA
NANA SUPRIATNA:
Pemandu wisata adalah seseorang yang bertugas membantu para wisatawan untuk mengetahui lokasi dan seluk - beluk lokasi wisata yang dituju

# PERJALANAN WISATA
BRONTO ASMARA:
Perjalanan wisata merupakan kunjunagn ke objek wisata tertentu

Video tempat wisata Gili Trawangan di lombok
Dalam video ini akan diperlihatkan sebuha tempat wisata di daerah Lombok
(indahf/Carapedia)


Pencarian Terbaru (100)

Pengertian wisata. Pengertian pariwisata. Pengertian taman wisata. Definisi wisata. Pengertian rekreasi. Pengertian wisata alam. Definisi pariwisata menurut para ahli.

Pengertian taman wisata alam. Definisi wisatawan. Pengertian pemandu wisata. Wisata adalah. Pengertian tempat wisata. Arti wisata. Pengertian hutan wisata.

Pengertian objek wisata menurut para ahli. Definisi taman wisata. Definisi wisata alam. Definisi rekreasi. Pengertian objek wisata. Pengertian wisata belanja. Pengertian pariwisata menurut para ahli.

Pengertian wisata menurut para ahli. Pengertian rekreasi menurut para ahli. Pengertian liburan. Pengertian kawasan wisata. Pengertian wisata alam menurut para ahli. Pengertian taman rekreasi. Definisi objek wisata.

Definisi hiburan. Arti taman wisata. Konsep pariwisata. Pengertian wisata pedesaan. Pengertian potensi wisata. Definisi wisata pedesaan. Pengertian definisi wisata alam.

Definisi tempat wisata. Pengertian obyek wisata. Pengertian turis. Pengertian tempat rekreasi. Definisi wisata belanja. Makna pariwisata. Definisi wisatawan menurut para ahli.

Definisi pemandu wisata. Pengertian wisata religi. Pengertian desa wisata menurut para ahli. Pengertian tour. Definisi hutan wisata. Pengertian fasilitas wisata. Pengertian wisatawan menurut para ahli.

Definisi objek wisata menurut para ahli. Definisi ekonomi pariwisata. Pengertian parawisata. Defenisi wisata. Pengertian hiburan. Definisi wisata religi. Arti hutan wisata.

Definisi paket wisata. Pengertian sarana rekreasi. Definisi fasilitas menurut para ahli. Definisi wisata menurut para ahli. Pengertian taman. Pengertian taman wisata dan contohnya. Arti wisata alam.

Definisi kawasan wisata. Arti rekreasi. Definisi taman rekreasi. Pengertian pemandu. Pengertian hutan wisata dan contohnya. Pengertian tempat hiburan. Wisatawan menurut para ahli.

Taman wisata adalah. Arti dari taman wisata. Pengertian tempat. Pengertian tempat wisata menurut para ahli. Contoh proposal wisata alam. Definisi pariwisata dan wisatawan menurut para ahli. Rekreasi menurut para ahli.

Arti wisatawan. Apa penjelasan ekonomi pariwisata. Definisi definisi pariwisata. Pengertian dari taman wisata. Definisi taman wisata alam. Makna rekreasi. Contoh proposal desa wisata.

Definisi fasilitas wisata. Pengertian wisata perdesaan. Pengertian taman wisata.. Pengertian fasilitas obyek wisata. Arti kata wisata. Definisi perjalanan menurut para. Pengertian wisata adalah.

Pengertian taman wisata adalah. Definisi pariwisata alam. Pengertian potensi pariwisata. Pengertian objek wisata religi. Pengertian fasilitas pariwisata. Wisata pengertian. Pengertian wisata hiburan.

Arti dari wisata. Pengertian biro perjalanan wisata.

5 komentar: